Friday, April 26, 2013

Program Korea 'Barefoot Friends' Adakan Syuting di Indonesia

Setelah sebelumnya memilih Vietnam sebagai negara pertama yang dijadikan lokasi syuting, kini program televisi Korea 'Barefoot Friends' memilih Indonesia sebagai negara selanjutnya.

Tertanggal 26 April 2013, rombongan kru Barefoot Friends lepas landas dari Bandara Internasional Incheon menuju Jakarta untuk transit sementara, kemudian segera melanjutkan ke kota tujuan, yaitu Yogyakarta.





Program Barefoot Friends yang dibintangi beberapa idol Korea terkenal seperti Kim Hyun Joong SS501 , UEE After School, dan Eunhyuk Super Junior mengundang perhatian fans Indonesia. Khususnya para Henecia -penggemar Kim Hyun Joong-.



Sejak kemunculan berita bahwa Program ini akan melakukan syuting di Indonesia, sudah banyak fans yang tampak antusias. Benar saja, sejak pagi banyak fans yang sudah memadati bandara Adi Sucipto Yogyakarta, maupun bandara Internasional Soekarno-Hatta. Meskipun ada rumor yang mengatakan kedatangan tim akan mengalami keterlambatan, tetap tidak menghilangkan semangat para fans untuk bertemu dengan idolanya.






Namun sayangnya, ada beberapa sumber yang mengatakan jika Eunhyuk Super Junior tidak akan ikut serta dalam syuting di Indonesia kali ini. Dikarenakan Eunhyuk dan Super Junior-nya memiliki kesibukan tersendiri di Amerika.

Syuting Barefoot Friends sendiri akan dimulai tanggal 26 April 2013, pukul sembilan malam waktu setempat. Lokasinya sendiri diperkirakan akan berada di kawasan Malioboro sampai Candi Borobudur, Yogyakarta.

By : @yurihapsary | Cr : Twitter

No comments:

Post a Comment