Friday, March 22, 2013

U-KISS merilis FULL ALBUM ketiga, 'Collage'

 Di awal bulan Maret ini, merupakan saat saat yang membahagiakan bagi 'KissMe' -sebutan untuk fans U-Kiss-. Bagaimana tidak? Bulan ini Idol grup asal Korea Selatan ini telah merilis Full Album ketiga yang bertajuk COLLAGE. Setelah sebelumnya mereka comeback dengan 6 member, kini sang rapper AJ telah kembali melengkapi formasi.
Dalam album COLLAGE ini, U-Kiss menempatkan lagu Standing Still sebagai lagu andalan mereka. Dan rupanya hal tersebut terbukti ampuh. Lagu Standing Still mampu mengalahkan sederet lagu-lagu hits lainnya di jajaran chart musik teratas korea. Bahkan lagu ini telah berhasil menggeser kedudukan Girl Group SECRET yang berjaya dengan lagu TALK THAT.
Kini U-Kiss kembali mampu membuktikan pada industri musik Korea jika musik-musiknya mampu bersaing dengan penyanyi popular lainnya. Setelah sukses mendongkrak popularitas di tahun 2009 dengan Bingeul Bingeul, U-Kiss terus menunjukkan prestasi yang membanggakan. Meskipun dua member lama U-Kiss, Alexander dan Kibum telah hengkang dan memilih bersolo karir, U-Kiss terbukti tetap mampu mempertahankan eksistensinya.

By : @Yurihapsary


No comments:

Post a Comment