Friday, March 22, 2013

Mini album solo ketiga Heo Young Saeng, LIFE



Pernyataan member SS501 pada tahun 2010 mengenai keluarnya Idol Group itu dari Entertainment nya, DSP Entertainment. Tidak membuat kelima membernya menjadi turut vakum.

Meskipun sampai saat ini kepastian Comeback SS501 belum dapat ditentukan, namun member-membernya tetap tidak berhenti berkarya. Kim Hyun Joong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun, Kim Kyu Jong serta Heo Young Saeng masih tetap eksis di dunia entertain Korea.

Setelah Park Jung Min sukses membuat debutnya di Taiwan serta comebacknya di Jepang. Lalu Kim Hyun Joong dan Kim Hyung Jun yang sukses menjadi aktor drama dan Kim Kyu Jong yang sedang disibukkan oleh tugas kenegaraannya, kini giliran sang 'Shy Prince' yang membuat penggemarnya bahagia.

Pada tanggal 13 Maret 2013, 'pangeran berang-berang' ini resmi merilis mini album solonya yang ketiga. Life. Dengan singlenya 'The Art of Seduction', Heo Young Saeng sukses membuat comeback stage di beberapa acara musik korea.

Beberapa saat sebelum perilisan Mini Album Life, Heo Young Saeng juga sempat dikonfirmasi akan bermain dalam drama musikal 'Summer Snow'.








by : @Yurihapsary

No comments:

Post a Comment